Thursday 28 March 2013

Credits :)


Terima kasih banyaaaaaak buat trip luar biasanya. Penutup dari rangkaian pendakian-pendakian nggak sengaja ke gunung api tertinggi Indonesia. Terima kasih untuk kalian!

Makasiiiiih bangeeet buat tim Kerinci yang superkece atas pendakiannya yang ajaib banget dan city traveling-nya yang gaul banget, I love the trip so much! :D
Makasih Kakak Fanny, partner riweuh, teman tidur di kasur, partner bersih-bersih, partner kewanitaan, partner makan bakso dan beli es krim, dan makasih buat arahan jalannya.
Makasih Kakak Borok atas kemenyebalkan dan segenap kerusuhannya, buat foto-fotonya, buat lompat kodok di Ngarai Sianok, dan keriweuhannya ngarahin gue waktu jalan turun.
Makasih Kakak Beny atas ide tripnya, baik Rinjani maupun Kerinci, buat racun foto waktu gue masih nggak yakin mau ikut, perjalanan summit attack bareng-bareng, dan makasih buah markisanya.
Makasih Mas Itong atas kesabarannya nungguin gue yang jalannya bertahun-tahun, temen kabur pas pada pesta durian siang-malam, dan atas guide selama perjalanan.
Makasih sebanyak-banyaknya banyak :D

Makasih juga buat Mbak Fina dan Mas Hasnim atas tumpangan, jamuan, cerita, makan malam, dan semua traktirannya selama di Bukittinggi. Kalian baik sekali :D
geng Bukittinggi :D
Makasih juga buat Uda yang asik banget buat lagu-lagu nonstop selama perjalanan Padang-Jambi-Bukittinggi, dan buat perjalanan yang bikin deg-degan banget.

Makasih juga buat tim Bogor, Rendy sama Muba yang bantuin packing dan jemput dari bandara, Suay yang ikut jemput dari bandara. Makasih buat Endah atas pinjaman carriernya, buat Trizar atas izin berangkatnya hehe, buat Menu atas bantuannya buat Uci atas info Danau nya, dan buat omet gue tersayang Resti atas The Book of Kerinci nya yang unyu banget :3

Makasih juga buat temen-temen umbrella skripsi gue yang rela ditinggal seminggu sama gue, Denissa sama Amah. Maaf ya gue sering merepotkan kalian, makasih buat kesediaannya gue tinggal hehe.

Makasih juga buat Mama sama Bapak yang mengizinkan anaknya ngegunung lagi, atas doa dan dukungan yang selalu ada buat anaknya yang kabur mulu ini. Makasih buat Ikhsan atas paksaan nulisin nama dia di puncak haha.

Makasih paling makasih buat Allah SWT. Kalau bukan atas izin-Nya gue nggak akan mungkin menjejak di satupun puncak gunung itu. Alhamdulillah atas kesempatan dan doa yang dikabulkan, atas introspeksi yang lagi-lagi didapatkan selama perjalanan, atas semakin dalamnya mengenal diri sendiri, atas pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa, dan atas keindahan alamnya yang indescribable banget :)
ALHAMDULILLAH :D

No comments:

Post a Comment