Friday 6 January 2012

Credits :)

Postingan terakhir, gue pengen ngucapin makasih atas terlaksananya pendakian besar pertama gue

Yang pertama jelas terima kasih buat Menu, Trizar, Beny, Eko atas tim dan petualangan yang luar biasa. Great team great adventure pokoknya :D

Makasih buat Menu atas suntikan dananya, potong rambut jam 3 pagi di rumah Beny, partner ganti baju, partner jalan sepanjang menit-menit terakhir di bukit penyiksaan sembalun, salon air panasnya, creambath air panas dadakan nya, partner dalam berfoto dan bikin video. Thank you sistaa :*
Makasih buat Trizar atas tenda yang setia dibawa kemana-mana, makanan yang mewah-mewah sekali, nuget dan nasi jam 12 malem yang bikin gue bisa nyampe puncak, nemenin gue yang kaget snorkeling, tumpangan malam terakhir di Mataram, partner pulang terpaksa, tumpangan sampe rumah. Thank you my third brothaa :D
Makasih buat Beny atas semua dorongan dan nasihatnya pas gue ragu mau berangkat, foto-foto yang luar biasa keren, pertemuan singkat dan juga tambahan air minumnya sebelum gue nyampe puncak yang bikin gue yakin kalo gue harus sampe puncak, conference call pertama yang bikin gue semangat banget pengen ikut pendakian. Thank you my second brothaa :D
Makasih buat Eko atas nyanyian-nyanyian nya yang bikin ketawa dan semangat, GPS nya yang paling berpengaruh dalam pengambilan jalur, nemenin gue sama menu selama ber sembalun ria, sutradara sekaligus kamerawan video-video konser gue sama menu di Segara Anak, foto-foto spontan yang di candid. Thank you my first brothaa :D

Big thank you my brothers and sister for the great team :D

Selanjutnya makasih buat Mba Nita, Mamat, Desmon atas perjalanan bareng yang singkat, mandi air panas yang suuuper heboh, 
Desmon yang juga nemenin gue snorkeling bareng Trizar, 
Mamat partner turun dari pos dua Senaru karena sama-sama jalan lambat kalo turun, 
plus porter mereka juga, Pa Is, yang nunjukin jalan dari Plawangan Senaru sampe pos 3 dan ngelawak sama para setan Mataram

Makasih buat para setan Mataram yang carriernya setinggi menara Eiffel, Aan, Yudi, Badai, sama Sandi Ki Joko, ngirim makanan mulu ke tenda tim pasma, ngeramein camp area di Segara Anak, ngomong dan komentar mulu pas gue sama Menu ngobrol sama porter di Segara Anak, Yudi sama Sandi yang nemenin gue sama Menu naik ke camp dari air panas yang dipenuhin monyet

Makasih banyak juga buat temen-temen IKK 46 yang ngedukung gue melaksanakan pendakian ini,
Devinta yang juga nambahin dana dan mengcover keberadaan gue,
Didi yang tanpa gue minta ngelanjutin tugas gue yang belum selesai,
Deniss yang jadi jadi sasaran kegalauan gue akan pendakian ini,
Rena, Dinda, Ndai, Holi, Woro semua yang tau dan mendukung gue atas pendakian ini,

Makasih banget buat saudari-saudari angkatan duadua gue tersayang
Resti yang hampir ikut tapi ga jadi, akhirnya cuma kameranya yang ikut,
Mbil yang juga menjadi salah satu sasaran kegalauan gue akan pendakian ini,
Nisa yang minjemin carriernya,
Desrin yang bantuin gue nyari barang,
Achand yang walaupun gatau tentang pendakian gue ini karena gue udah jarang kontak sama dia,

Makasih juga buat temen-temen Pasma yang lain yang amat sangat baik hati
Fanny yang minjemin sepatunya yang menyimpan kaki gue sampe puncak,
Vito yang minjemin headlamp nya yang nerangin jalan gue setiap matahari udah absen dari tanah Lombok,
Rendy yang bantuin nyiapin alat-alat buat tim Rinjani pas mau berangkat, 
Yoyo yang nganterin tim ke damri di Sabtu pagi, 
Ory yang nemenin tim pas packing, 
Bang Ruly dan Yoga atas saran pengambilan jalurnya, 
Nuga yang negur gue, Edo yang ngedukung gue, 
Uci, Vani, Didit, Tirah, Indah, pokonya semua anak Pasmalima yang ga bisa disebutin satu-satu.

Makasih terbesar kedua buat Mamah sama Bapak gue yang udah ngijinin dan ngerestuin gue ikut pendakian dan doa-doa mereka yang ga pernah putus buat gue
Makasih yang paling besar buat Allah SWT karena cuma dengan ijin-Nya gue bisa berdiri di atas gunung api tertinggi kedua di Indonesia dan atas semua petualangan, pengalaman, pengetahuan, dan pembelajaran yang gue dapet selama perjalanan di Lombok
ALHAMDULILLAH
Wah banyak juga ya, credits nya hehehe
Pokoknya thank you thank you thank you :D
Oiya, thank you for reading too :D

No comments:

Post a Comment