Wednesday 11 January 2012

Day-1 – Jumat, 14 Oktober 2011

Rencananya kami semua kumpul semua di rumah Beny, tujuannya biar besok pagi berangkat ke Damri bareng-bareng. Gue mulai packing jam setengah 9 malem, mandi, dan gue siap berangkat ke meeting pointJam 10 sewaktu gue siap berangkat menuju rumah Beny, Rendy bilang orang-orang yang udah kumpul mau pada berangkat lagi. Akhirnya gue tetep berangkat ke Yasmin dianter Bapak, carrier di taro di depan terus gue pake tas ransel stoberi unyu gue. Gue  sampe di rumah Beny sekitar jam setengah 11. Pamitan sama Bapak, terus Bapak pulang.
Mereka baru sampe rumah Beny lagi jam setengah 12 lewat. Begitu sampe, mereka langsung mindahin tas dan segala macam perlengkapan Beny dan Trizar dari mobil Rendy ke mobil Beny. Beres mindahin barang, kami berlima berangkat ke rumah Eko di Cilendek buat jemput Menu dan Eko.
Sampai di rumah Eko, ternyata ada Ory juga. Gue, Beny, Trizar, Rendy makan kemaleman dulu. Abis makan gue ngeh kalo tempat obat ga ada di tas stroberi gue, seinget gue dimasukin ke situ, gue pikir ketinggalan di rumah. Beny mutusin untuk balik ke rumah gue buat ngambil tempat obat gue, soalnya emang tugas gue bawa obat luar kaya dan Beny ga punya di kotak P3K nya. Akhirnya kami pun balik lagi ke rumah gue, dan gue ga enak karena udah ngerepotin Bapak tadi :|
Nyampe di rumah, dibukain pintu sama mamah karena bodohnya lagi kunci rumah gue ada di carrier. Di kamar gue cari-cari kotak obat gue, tapi ngga ada. Dan akhirnya gue tersadar; tempat obat nya ada di kepala carrier gue. Dengan muka malu gue balik ke mobil dan memohon maaf lahir dan batin sama orang-orang semobil :|

No comments:

Post a Comment